Sunday, November 1, 2015

Filled Under:

E-Commerce, E-Business, dan Mobile Commerce



Mengenal E-Commerce


E-Commerce merupakan bentuk perubahan pola interaksi antara penjual dan pembeli dari kontak fisik dan tatap muka langsung menjadi berbasiskan internet dan pemasaran global yang lebih meluas. Tentu saja, di era Teknologi Informasi saat ini, merupakan hal yang sangat umum untuk bisa mengetahui dan menerapkan E-Commerce dan tentu saja E-Business di dalam bisnis atau usaha yang akan di jalankan. E-Commerce memberikan banyak manfaat bagi para pelaku ekonomi, baik penjual maupun pembeli.

Berangkat dari banyak hal menguntungkan yang diberikan tersebut, maka kita akan mengupas E-Commerce dalam bentuk teori. Teori nyampaikan semua informasi dan pengetahuan mengenai E-Commerce yang perlu diketahui bukan saja oleh mereka yang ingin berkecimpung di dalam dunia bisnis (terutamanya E-Commerce), tetapi juga masyarakat umum yang menjadi konsumen online dan penikmat informasi terkini seputar Teknologi Informasi. Pembahasan Ini akan disajikan dalam beberapa halaman artikel, yang memuat teroi tentang E-Commerce, Mobile Commerce(M-Commerce), E-Business dan kaitannya dnegan E-Commerce,serta Search Engine Optimization (SEO). Disajikan juga pembahasan mengenai keamanan pada Search Engine Optimization (SEO).

Lanjutkan dengan Definisi E-Commerce





0 comments:

Post a Comment